Bertepatan dengan 44 tahun Medion pada 1 Juni 2020 lalu, Medion berkomitmen untuk terus berinovasi memproduksi berbagai macam produk berkualitas tinggi dan memberikan pelayanan terbaik bagi industri peternakan Indonesia maupun dunia. Baru-baru ini, Medion bekerjasama dengan Pacific GeneTech sebuah perusahaan bioteknologi yang mengembangkan dan mengomersilkan vaksin generasi baru. Berdiri sejak tahun 2009, Pacific GeneTech secara aktif melakukan kolaborasi penelitian dengan institusi-institusi terkemuka di dunia untuk mengembangkan vaksinnya dan juga adjuvant “Hercules”.

Kerjasama antara Medion dengan Pacific GeneTech yaitu dalam pengembangan adjuvant “Hercules” yang efektif menstimulasi kekebalan.“Hercules” dirancang khusus agar vaksin efektif dalam meningkatkan imunitas mukosa saat diberikan secara oral atau hidung, juga tetap efektif jika diberikan melalui suntikan. Vaksin yang baik adalah vaksin yang dapat menstimulasi respon imun pada tubuh unggas. Penambahan adjuvant pada vaksin dapat meningkatkan respon kekebalan tubuh baik secara seluler maupun humoral. Pemilihan adjuvant pun perlu mempertimbangkan keamanan, kestabilan, cost-effectiveness, dan kemudahan penggunaannya.

“Hercules” akan diproduksi di Indonesia dalam pengembangan bersama antara Pacific GeneTech dan Medion. Produk ini akan dipasarkan pertama kali di Indonesia, kemudian ke pasar internasional melalui distribusi yang dilakukan Medion. Hal ini didukung dengan pengalaman Medion yang telah mendistribusikan produknya ke lebih dari 20 negara di Asia, Afrika, dan Eropa.

Kerja Sama Medion dan Pacific GeneTech Kembangkan adjuvant “Hercules”
Subscribe To Our Newsletter
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin