Medion kembali meraih penghargaan Predikat Biru pada Properda Jawa Barat dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup periode 2018-2019 dari Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Barat setelah sebelumnya meraih penghargaan yang sama di periode 2017-2018. Penghargaan diberikan pada acara PROPER & PROPERDA JABAR Tahun 2018-2019 yang bertajuk “Kolaborasi dan Inovasi Menuju Lingkungan Jabar Juara” di Hotel El Royal Bandung, Rabu 23 Desember 2019.

Acara penghargaan bagi perusahaan dalam penaatan terhadap dokumen lingkungan, pengendalian pencemaran udara, pengendalian pencemaraan air dan pengelolaan limbah B3 tersebut dihadiri oleh 58 perusahaan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun perusahaan swasta seperti PT Bio Farma, PT Otto Pharmaceutical Industries, PT Rohto Laboratories Indonesia, dll.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Jawa Barat Ir. Bambang Rianto, M.Sc. didampingi dengan Ketua Pelaksana Harian Satgas Citarum Harum Mayjen TNI (Purn) Dedi Kusnadi Thamim, dan diterima oleh Environment Health & Safety Manager Medion Slamet Wahyono.

Dengan diraihnya kembali penghargaan ini, Medion sebagai perusahaan yang inovatif dan berkualitas terbukti konsisten untuk peduli terhadap pengelolaan lingkungan dan pengembangannya secara berkesinambungan sehingga dampak usaha/kegiatan terhadap lingkungan semakin menurun. Selanjutnya Medion akan terus melakukan inovasi dalam pengelolaan lingkungan hidup, serta berkolaborasi dengan pemerintah dan pihak terkait lainnya dalam mendukung program Lingkungan Jabar Juara dan Citarum Harum.

Pertahankan Predikat Biru Properda Jabar, Bukti Medion Peduli Lingkungan
Tag pada:        

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe To Our Newsletter
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin