Unggas adalah salah satu jenis ternak yang diminati di seluruh dunia. Kesehatan dan produktivitas unggas perlu diperhatikan agar menjadi sumber makanan yang sehat dan cukup untuk masyarakat di seluruh dunia. Oleh karena itu, American Association of Avian Patologists (AAAP) bekerja sama dengan University of California Davis, menyelenggarakan 70thVirtual Western Poultry Disease Conference (WPDC) and ACPV Sponsored Workshop. Acara tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun untuk berbagi informasi mengenai penyakit unggas terkini, penelitian dan metoda diagnostik.

Acara yang dilaksanakan pada tanggal 15-16 Maret 2021 melalui zoom meeting tersebut dihadiri oleh peserta dari seluruh dunia. Melina Jonas, sebagai perwakilan dari Medion, turut berpartisipasi sebagai salah satu pembicara. Tema yang dibawakannya adalah The Use of Quadrivalent Coryza Vaccine to Achieve Broad Protection against Field Isolates in Indonesia. Sebanyak 150 peserta yang berasal dari Amerika, Amerika Latin, Kanada, Cina, dan Malaysia, antusias mendengarkan presentasi tersebut.

Medion akan terus berpartisipasi dalam event-event edukasi global untuk memberikan manfaat bagi dunia peternakan. Hal tersebut sesuai dengan misinya untuk memberikan kontribusi kepada seluruh pemangku kepentingan.

Medion Berpartisipasi dalam Edukasi Internasional
Subscribe To Our Newsletter
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin