Pada tanggal 30 Juni 2022 di pabrik Cimareme, Padalarang, Medion kembali bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Bandung menyelenggarakan kegiatan donor darah.

Kegiatan yang dilakukan sejak Maret 2013 ini merupakan bagian dari program Medion Peduli Sesama, yaitu program yang diwujudkan sebagai bentuk tanggung jawab sosial Medion kepada masyarakat.

Kegiatan diikuti oleh 119 pekerja dan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 baik pendonor maupun tenaga kesehatan yang bertugas. Berkat kerjasama seluruh pihak, pelaksanaan donor darah berjalan dengan baik dan lancar serta berhasil mengumpulkan 98 labu kantong darah.

Seluruh peserta antusias mengikuti kegiatan donor darah. Salah satunya, Noven dari divisi Corporate Communication menyampaikan, ”Saya selalu rutin mengikuti kegiatan donor darah yang diadakan Medion, selain menyehatkan juga dapat membantu orang yang membutuhkan”.

Medion, Kembali Menyelenggarakan Kegiatan Donor Darah
Subscribe To Our Newsletter
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin