Medion sebagai salah satu perusahaan produsen obat-obatan, vaksin, dan peralatan peternakan selalu konsisten dalam memberikan edukasi mengenai dunia peternakan. Sebagai salah satu wujud komitmen tersebut, Medion telah melaksanakan kegiatan-kegiatan edukatif salah satunya program Kampanye Makan Telur. Masa pandemi COVID-19 pun tidak menghalangi Medion dalam mengedukasi. Perusahaan asal Bandung ini, melaksanakan program Kampanye Makan Telur secara online melalui aplikasi zoom.

Program ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan edukasi tentang manfaat dan pentingnya makan telur kepada siswa-siswi kelas 5 dan kelas 6. Pada tanggal 10 Oktober 2020, salah satu sekolah di Bandar Lampung yaitu MI Terpadu Muhammadiyah terpilih untuk mengadakan acara tersebut. Acara yang di ikuti oleh 116 siswa ini terlaksana dengan baik dan lancar. Para siswa sangat senang mengikuti acara dari mulai pemutaran video edukasi, sesi tanya jawab serta diadakannya lomba foto dan video yang bertema makan telur.

Para peserta mengaku melalui program ini, mereka semakin paham tentang telur dan manfaat mengkonsumsinya. Semoga lebih banyak lagi sekolah yang dapat mengikuti program Kampanye Makan Telur secara online kedepannya.

Tetap Mengedukasi di Masa Pandemi
Tagged on:             
Subscribe To Our Newsletter
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin