Tingkatkan Performa dengan Herbal

 

Negara Indonesia dikenal dengan keanekaragaman hayati dan warisan budaya dalam pelestarian tanaman obat. Sejak zaman nenek moyang, obat herbal sudah dimanfaatkan sebagai ”ramuan jamu” baik untuk manusia maupun ternak. Obat herbal dapat menjadi produk kesehatan yang bermanfaat untuk tubuh dan lingkungan. Pemberian obat herbal tidak boleh sembarangan karena dapat menurunkan khasiatnya, sehingga perlu diperhatikan aspek-aspek seperti proses pembuatan, dosis pemakaian, uji keamanan hingga penanganan produk jadinya. Topik tentang obat herbal inilah yang akan dibahas pada rubrik Artikel Utama Info Medion edisi Februari 2019.

Topik lain yaitu mengenai penggunaan obat herbal pada unggas dalam suatu program kesehatan juga ikut kami suguhkan. Keberhasilan usaha peternakan salah satunya didukung oleh program kesehatan. Program kesehatan dengan menggunakan produk herbal bisa dijadikan penunjang pemeliharaan dan peningkatan performa. Program herbal ini tidaklah baku, namun dapat berbeda-beda di satu farm dengan farm yang lain. Hal ini bisa disesuaikan dengan jenis ayam, tujuan penggunaan dan kondisi saat pemeliharaan. Medion mencoba mendukung program kesehatan tersebut dengan mengembangkan beberapa produk herbal yang aman dan sudah terstandarisasi, baik kualitas bahan baku maupun produk jadinya. Pembahasannya akan kami sajikan pada rubrik Suplemen.

Selain kedua artikel tersebut, Rubrik Khusus menyajikan pula bahasan yang tidak kalah menarik mengenai pencegahan cacingan pada ayam laga. Tidak lupa kami sajikan rubrik menarik lainnya seperti Konsultasi Teknis, Serba-Serbi, serta Info Harga daging dan telur.

Semoga bermanfaat. Sukses selalu. 

 


 

Redaksi Februari 2019

Produk Unggulan

x
Subscribe To Our Newsletter
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin