Biasanya pelanggan hanya dikenal sebagai pembeli barang atau jasa sebuah perusahaan. Namun bagi Medion, pelanggan dan perusahaan merupakan partner bisnis yang memiliki hubungan saling menguntungkan (mutual beneficial relationship). Hal ini sejalan dengan visi Medion untuk menjadi partner utama yang terpercaya dalam mendistribusikan dan memasarkan produk berkualitas di seluruh Indonesia. Salah satunya diwujudkan dengan menerima kunjungan pelanggan.

Pada 19 Agustus 2022 lalu, pelanggan dari berbagai kota berkunjung ke pabrik Medion di Cimareme, Padalarang, Bandung. Pada kunjungan ini hadir 12 orang terdiri dari Lartomo dan istri (CV Insan Cita Utama, Kediri), Santoso dan istri beserta relasi (Sembilan PS, Kediri), Bambang dan istri (CV Arjuna Group Magetan, Madiun) serta Aji dan istri (Berkah KL, Solo). Dalam kunjungan tersebut, didampingi Amalia Jonas selaku founder Medion, Benny Sukianto (Direktur Marketing & Distribution) dan drh. Suwadi (Regional Manager), pelanggan diajak berkeliling pabrik untuk melihat fasilitas produksi obat dan vaksin secara langsung. Tak hanya itu, pelanggan juga diberi cendera mata tanaman setelah diajak melihat kebun tanaman hias milik Amalia Jonas.

Jonas Jahja & Amalia Jonas selaku founder Medion menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kunjungan pelanggan ini. “Kami berterima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan Bapak dan Ibu ke Medion, meski di tengah kondisi setelah pandemi dan berasal dari daerah yang tidak dekat, Bapak dan Ibu masih bisa meluangkan waktunya,”ucapnya.

Pelanggan merasa terkesan atas sambutan dan penerimaan yang baik dari Medion. Semoga kerja sama yang telah terjalin bisa semakin erat, serta terus berkembang di masa mendatang.

Medion Terima Kunjungan Pelanggan

Produk Unggulan

x
Subscribe To Our Newsletter
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin