Pandemi Covid-19 tidak menghalangi Medion untuk melaksanakan berbagai kegiatan edukasi baik di dalam maupun di luar negeri. Kegiatan edukasi tersebut dilaksanakan secara online melalui aplikasi Zoom. Seperti beberapa webinar yang dilaksanakan baru-baru ini untuk para peternak dan tenaga marketing distributor di luar negeri.

Webinar tersebut sudah terlaksana sebanyak tujuh kali, dimulai pada bulan Februari hingga Maret 2021, dan diikuti oleh peternak dari Vietnam, Pakistan, Kamboja, Malaysia Timur, dan Malaysia Barat. Tidak sampai di situ, Medion juga telah merencanakan untuk mengadakan webinar serupa untuk negara Vietnam pada bulan Juli dan Agustus 2021.

Topik-topik yang diangkat dalam webinar tersebut adalah topik yang sesuai dengan permasalahan terkini para peternak, yaitu korisa, IB Variant, ND, ILT, IBH, AI, dan juga mengenai produk-produk suplemen dan antibiotik. Pembicara webinar pun adalah tenaga ahli, yaitu drh. Budi Purwanto, drh. Yonadim, dan apt. Haikal Sofyan Arif, S.Farm.

Para peserta antusias untuk menambah pengetahuan mereka melalui webinar tersebut. Bahkan salah satu seminar yang dibawakan oleh drh. Budi Purwanto pada tanggal 17 Maret 2021, direkam dan disiarkan ulang melalui facebook perusahaan distributor dan ditonton oleh lebih dari 2500 pelanggan. Medion terus berkomitmen untuk memberikan edukasi seputar dunia peternakan baik di dalam maupun di luar negeri.

Edukasi Online Medion di Luar Negeri
Subscribe To Our Newsletter
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin