Setelah mendapatkan penghargaan wajib pajak beberapa waktu yang lalu, Medion kembali mendapatkan penghargaan berkenaan pajak yaitu untuk Penerangan Jalan non PLN di wilayah Kabupaten Bandung Barat. Penghargaan tersebut diserahkan kepada Ripin, selaku perwakilan dari Medion, oleh Aa Umbara Sutisna, Bupati Bandung Barat, dan Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, pada acara HUT Kabupaten Bandung Barat, tgl 19 Juni 2019 lalu.

Sebagai perusahaan yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen, Medion selalu memastikan pasokan listrik tetap tersedia untuk menjaga kualitas produk dan bahan baku. Oleh karena itu genset merupakan sumber listrik yang digunakan jika terjadi pemadaman listrik oleh PLN, dan juga sekaligus bermanfaat bagi lingkungan karena memberikan penerangan jalan.

Selain menjaga kualitas, Medion juga patuh membayar pajak penggunaan genset tersebut. Hal inilah yang mendasari didapatkannya penghargaan pajak. Penilaian untuk penghargaan tersebut meliputi seluruh perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Pencapaian ini bukan saja suatu prestasi biasa, melainkan suatu kebanggaan karena telah memberikan teladan yang baik di lingkungan perusahaan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Medion Dapatkan Penghargaan Taat Pajak
Tag pada:                

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe To Our Newsletter
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin