Medion mendapatkan kunjungan inspeksi Cara Pembuatan Obat Hewan yang Baik (CPOHB) dari Direktorat Kesehatan Hewan Kementrian Pertanian RI. Kegiatan ini bertujuan untuk meninjau standar kelayakan dan kesesuaian pabrik dalam menerapkan prinsip-prinsip Good Manufacturing Practices (GMP) untuk obat hewan.

Pada tanggal 14 – 16 Juli 2021 lalu, sebanyak 4 orang tim auditor CPOHB Dirjen PKH datang ke pabrik Medion di Cimareme, Padalarang, Bandung. Mereka adalah Drh. Ni Made Ria Isriyanthi, Ph.D, Apt. Drs. Soeryadi Hardjopangarso, MM., Dr. Drh. Ketut Karuni N Natih, M.Si, dan Apt. Dameria Melany EP, M.Si. Inspeksi diawali dengan perkenalan dan presentasi Company Profile Medion, lalu dilanjutkan dengan plant tour dan diskusi hasil temuan di lapangan. Peninjauan ini dilihat dari berbagai ruang lingkup seperti sediaan biologik, farmasetik, premiks, obat alami (herbal), dan insektisida.

Kunjungan inspeksi ini tidak hanya memberikan tinjauan standar mutu saja, melainkan menjadi bekal bagi Medion untuk mengoptimalkan potensi yang dimiliki. Medion sebagai perusahaan multinasional yang tangguh dan berkualitas berprinsip untuk terbuka dengan beragam masukan agar produknya terus mengalami pengembangan yang berkelanjutan serta mampu berdaya saing lebih luas di pasar nasional maupun internasional.

Inspeksi CPOHB, Kesempatan Pengembangan Berkelanjutan di Medion
Tagged on:     
Subscribe To Our Newsletter
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin