Medion dikenal sebagai produsen obat-obatan, vaksin, dan peralatan peternakan yang sukses. Kiprahnya dalam dunia peternakan telah mencapai lebih dari empat puluh lima tahun dan menjadi salah satu pemimpin di industri obat hewan dalam negeri. Medion juga sudah mengekspor produknya ke berbagai negara di Asia dan Afrika.

Di tengah kesuksesannya, Medion terus berkomitmen untuk memajukan industri peternakan melalui kegiatan-kegiatan edukatif yaitu dengan selalu membagikan ilmunya pada peternak dan juga akademisi di dalam dan luar negeri. Bahkan Medion telah secara rutin mengedukasi melalui diklat, edukasi online, studium generale, dan buletin gratis Info Medion. Kali ini, pendiri Medion yaitu Jonas Jahja, berkesempatan untuk berbincang dengan mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Gadjah Mada (FKH UGM) dalam acara SiluVet (Sisi Lain Veterinarian), yaitu sebuah acara khusus milik FKH UGM yang dipublikasikan melalui Youtube.

Dalam wawancara yang dilaksanakan secara daring pada tanggal 9 Oktober 2021 itu, Jonas Jahja menceritakan bagaimana awal mulanya ia memulai bisnis hingga kini menjadi sebuah perusahaan terkemuka di Indonesia. Selain itu, Amanda Yonica, sebagai pewawancara juga menggali alasan di balik mengapa Medion secara rutin membagikan ilmunya pada peternak dan akademisi.

Mari saksikan interview lengkap Jonas Jahja bersama FKH UGM pada video di bawah ini :

Jonas Jahja Bagi Pengalaman dengan Mahasiswa
Subscribe To Our Newsletter
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin