Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli 2022, Medion melaksanakan kegiatan Kampanye Makan Telur di 4 Sekolah Dasar. Kegiatan yang bertujuan untuk mengedukasi siswa mengenai manfaat makan telur melalui seminar dan membagikan telur siap makan ini merupakan salah satu perwujudan program Medion Peduli Kesehatan.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kampanye makan telur pertama dilaksanakan pada tanggal 19 Juli 2022, yang diikuti 252 peserta dari SDN Singdangsari Cimareme dan 365 peserta dari SDN 1 Cimareme. Tak hanya itu, pada tanggal 23 Juli 2022, sebanyak 381 peserta dari SDN 2 Cimareme dan 409 peserta dari SDN 4 Cimareme juga turut serta dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini dimulai dengan membagikan dan makan telur bersama untuk seluruh siswa. Lalu dilanjutkan seminar edukasi dan tanya jawab disertai pembagian hadiah untuk peserta aktif dan juara kelas 5.

Para peserta mengaku sangat senang mengikuti kegiatan ini dan semakin paham tentang telur dan manfaat mengonsumsinya. Pihak sekolah pun menyampaikan dengan adanya kegiatan ini siswa dapat lebih sehat dan berharap rutin dilaksanakan setiap tahun. Semoga lebih banyak lagi sekolah yang dapat mengikuti program Kampanye Makan Telur.

Medion Ajak Ratusan Siswa Makan Telur Bersama
Subscribe To Our Newsletter
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin