Percepatan dan pemerataan vaksinasi booster COVID-19 menjadi salah satu fokus pemerintah dalam penanganan COVID-19. Vaksinasi booster merupakan program yang dilakukan secara gratis untuk masyarakat Indonesia yang dapat membantu meningkatkan proteksi dari dua dosis vaksin COVID-19 di awal dan memberikan proteksi lebih lama melawan virus corona. Untuk mendukung hal tersebut, pada tanggal 7 April 2022, Medion bekerja sama dengan Polres Cimahi mengadakan vaksinasi booster COVID-19 untuk karyawan dan juga masyarakat sekitar di pabrik Medion Cimareme, Padalarang. Vaksin yang digunakan pada kesempatan tersebut adalah Astra Zeneca dan Moderna.
            Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolda Jabar Brigjen Polisi Bariza Sulfi, S.I.K. yang melakukan kunjungan kerja. Selain itu, Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., juga turut mendampingi Wakapolda. Mereka melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi booster dan dilanjutkan dengan mengikuti video conference dengan Wakapolri Komjen Polisi Dr. Drs. Gatot Edy Pramono, M.Si., mengenai Evaluasi Pelaksanaan Vaksin Serentak yang dilakukan oleh Polri di seluruh wilayah indonesia dan diikuti oleh para Kapolda / Wakapolda.

            Berkat kerjasama seluruh pihak, pelaksanaan vaksinasi booster di Medion berjalan dengan baik dan lancar. Sebanyak 575 orang karyawan dan masyarakat sekitar berhasil mendapatkan vaksin booster tersebut. Hal ini merupakan langkah nyata untuk melawan pandemi COVID-19 di Indonesia. Untuk itu, Kapolres Cimahi menyatakan rasa terima kasihnya pada pimpinan perusahaan dan karyawan Medion untuk kerjasamanya yang baik.

Medion dan Polres Cimahi Gelar Vaksinasi Massal
Tagged on:     
Subscribe To Our Newsletter
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin