Jonas Jahja dan Amalia Jonas saat memberikan sambutan
Foto bersama di depan fasilitas laboratorium baru

Kualitas vaksin dan juga obat-obatan hewan perlu didukung dengan adanya pengujian laboratorium yang mumpuni. Begitu pula dengan yang dilakukan Medion. Perusahaan vaksin dan obat hewan asal Bandung tersebut, baru-baru ini menambahkan fasilitas uji laboratorium dari yang sudah dimiliki sebelumnya. Pada tanggal 28 Januari 2021 lalu, Medion meresmikan gedung baru khusus laboratorium pengujian hewan di lokasi pabriknya di Cimareme, Ngamprah.

Fasilitas tersebut diresmikan oleh pendiri Medion yaitu Jonas Jahja dan Amalia Jonas, serta Pharmaceutical Products Director, Elvina Jahja. Peresmian tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, yaitu hadirin memakai masker dan menjaga jarak, bahkan sebagian besar hadir secara online menggunakan aplikasi zoom.

Dalam sambutannya, Jonas Jahja mengungkapkan bahwa fasilitas tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kandang uji, seiring dengan meningkatnya pengembangan produk vaksin dan obat-obatan yang membutuhkan pengujian terhadap hewan. Selain itu, fasilitas ini juga meningkatkan kapasitas laboratorium serologi, biomol, dan kimia.

Medion Tambah Fasilitas Uji Laboratorium
Subscribe To Our Newsletter
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin