Pada tanggal 25 Februari 2021 lalu, Medion berpartisipasi menjadi pembicara dalam sebuah konferensi internasional yang mengangkat topik mengenai vaksin hewan. Konferensi tersebut bertajuk International Veterinary Vaccinology Network (IVVN) Conference 2020, yang seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020 lalu di Hotel Melia, Hanoi, Vietnam. Konferensi tersebut mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19, dan akhirnya dilaksanakan secara online. IVVN merupakan sebuah jaringan yang memberikan kesempatan bagi para ahli kesehatan hewan untuk bekerja sama dalam pengembangan vaksin untuk hewan di negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah.

Mewakili Medion, Melina Jonas selaku Biological Product Director Medion, menjadi pembicara dalam salah satu sesi khusus mengenai vaksin unggas. Melina membawakan materi mengenai virus Avian Influenza subtipe H9N2, dengan judul “Identification of Avian Influenza Viruses subtype H9N2 isolated in 2019 from Backyard and Commercial Farms in Indonesia”. Materi tersebut dibawakan di hadapan seluruh peserta yang merupakan para ahli di bidang veteriner dari seluruh dunia, bahkan Rusia.

Sebagai produsen vaksin unggas di Indonesia, Medion berkomitmen untuk terus melakukan penelitian terhadap virus yang menyerang unggas termasuk Avian Influenza. Dari hasil penelitian tersebut, Medion akan terus berupaya mengembangkan produk vaksinnya, Medivac. Kini Medivac telah dipercaya oleh para peternak di seluruh Indonesia, bahkan juga dipakai di lebih dari 20 negara di Asia, Afrika dan Eropa.

Medion Menjadi Pembicara Dalam Konferensi Vaksin Hewan Internasional
Subscribe To Our Newsletter
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin