Tidak hanya menjangkau produk farmasi hewan, Medion juga melakukan berbagai pengembangan sesuai dengan kebutuhan pasar. Salah satunya dengan melakukan ekspansi ke pasar hewan kesayangan. Ikatan manusia dan hewan kesayangan merupakan suatu hal berharga yang perlu dijaga. Untuk itu Medion menyediakan kebutuhan nutrisi hewan kesayangan, salah satunya adalah kucing. Medion memiliki beberapa produk andalan, diantaranya dry food dengan merk Kadofu, Lovy, dan DeliCats, snack kucing dengan merk Kadofu Creamy Delight, pasir kucing dengan merk Sirku dan Dr. Litter.

Medion memiliki tiga pakan kucing dengan brand Lovy, Kadofu dan DeliCats. Lovy memiliki keunggulan utama hairball control karena mengurai dan mengeluarkan gumpalan bulu yang tertelan. Kadofu hadir dalam kemasan fresh pack 400 gram, memiliki keunggulan dari kandungan ekstrak yucca yang dapat mengurangi bau tidak sedap pada kotoran. DeliCats memiliki kandungan utama Omega 3 & 6 yang memberikan nutrisi pada kulit dan bulu sehingga membantu mengurangi inflamasi dan alergi. DeliCats dikemas menggunakan kemasan berlapis metal yang dilengkapi ziplock sehingga membuat produk lebih tahan lama dan awet dalam kemasan.

Seluruh pakan kucing Medion telah diformulasikan sesuai dengan standar AAFCO untuk memenuhi standar kebutuhan kucing dan diproduksi dengan fasilitas, alat, dan bahan yang berkualitas serta tersertifikasi suci. Jika Anda memiliki kucing dewasa (adult cat), maka bisa memilih Lovy. Sementara jika Anda ingin mencari pakan yang aman digunakan untuk anak kucing hingga kucing dewasa dapat menggunakan Delicats dan Kadofu.

Selain pakan, Medion juga memasarkan snack untuk kucing, yaitu Kadofu Creamy Delight. Dibuat dengan bahan baku pilihan yang berkualitas dan bernutrisi tinggi, tanpa bahan pengawet, dan pewarna kimia. Kadofu Creamy Delight memiliki banyak keunggulan yaitu green tea extract yang mampu mengurangi bau mulut dan urin serta sebagai antioksidan, Omega 3 & 6 untuk meningkatkan kesehatan bulu dan kulit serta taurine yang dapat menjaga retina dan penglihatan serta meningkatkan kesehatan reproduksi. Memiliki varian rasa salmon dan chicken serta teksturnya yang lembut mampu meningkatkan nafsu makan kucing terutama kitten dan adult cat.

Untuk terus menyediakan produk yang lengkap dan menyeluruh, Medion juga telah memproduksi pasir kucing, yakni Sirku dan Dr. Litter. Sirku merupakan pasir kucing lokal berbahan bentonite dengan bentuk granul yang baik sehingga memiliki daya gumpal dan serap yang kuat serta mampu menyerap bau kotoran dengan baik. Memiliki aroma yang tahan lama (4-5 hari) dan minim debu. Sementara Dr. Litter adalah pasir kucing import yang dikemas dalam bentuk ziplock dan handle sehingga penggunaan irit dan daya serap baik. Diformulasi dari 100% bentonite berkualitas alami. Memiliki daya serap tinggi yang akan langsung menggumpal saat terkena urine dan feses. Dr.Litter aman untuk kucing maupun manusia karena Dr.Litter tidak mengandung bahan kimia tambahan dan bebas debu karena memiliki formulasi khusus yang dibuat oleh ahlinya. Sirku dikemas dalam ukuran 5L dengan varian lavender, Lemon dan Kopi. Sedangkan Dr. Litter memiliki ukuran kemasan 5 L dan 25 L dengan dua varian aroma, yakni lavender dan lemon.

Perluas Pasar, Medion Kembangkan Produk Hewan Kesayangan

Produk Unggulan

x
Subscribe To Our Newsletter
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin