Memiliki pengalaman dalam melakukan penelitian dan uji coba dalam berbagai aspek industri peternakan hewan, Divisi Research & Development Medion memiliki perangkat untuk tes bakteriologi, parasitologi, dan farmakologi. Kami menawarkan kolaborasi penelitian, penyewaan kandang hewan, serta esai diagnosa terkait ke institusi lain di Indonesia dan di seluruh dunia. Biaya uji klinis lebih rendah karena biaya tenaga kerja dan pemeliharaan hewan lebih ekonomis di Indonesia. Meskipun biayanya rendah, kami menjamin bahwa hasilnya valid dan ilmiah.

  • Kepala divisi R&D Dikepalai oleh Melina Jonas MS MBA, yang memiliki pendidikan formal dalam bidang Pengobatan Hewan Preventif di Ohio State University serta gelar Mikrobiologi dari University of California, Davis. Dia juga telah mendapatkan pelatihan dalam hal isolasi Avian Influenza dan karakterisasi molekuler. Dia juga didukung oleh tim Dokter Hewan yang cakap yang mampu melakukan uji coba dan esai terkait.
  • Organisasi R&D Pelayanan dan Diagnosa Uji Hewan
Subscribe To Our Newsletter
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin